Header Ads

Tips Program Hamil Cara Membuat Anak Laki - Laki

loading...
Tips hamil kali ini adalah prograh hamil mendapatkan atau cara membuat anak laki-laki. Bagi pasangan yang telah memiliki anak perempuan tentunya ingin melengkapi keluarga dengan kehadiran bayi laki-laki. Sebenarnya apapun jenis kelamin anak tidak akan mengurangi rasa sayang orang tua, namun sangatlah manusiawi apabila ada pasangan yang ingin memiliki keturunan sesuai harapan mereka.

Bayi Lucu, Bayi Imut, Bayi Sehat, Dunia Bayi
Pada ulasan sebelumnya, kami telah mengulas mengenai program hamil cara membuat anak perempuan dan untuk melengkapi bagi pasangan yang ingin memiliki anak laki-laki semoga ulasan kali ini bisa membantu untuk bisa mewujudkan impian. Akan tetapi kita harus tetap meyakini bahwa Tuhan lah yang lebih berhak menentukan apa jenis kelamin anak yang akan dilahirkan ke dunia oleh seorang wanita, namun sebatas berusaha sebagai manusia tidak ada salahnya kita coba.

Hal pertama yang Anda dan pasangan harus pahami terlebih dahulu adalah mengenal dengan baik dua jenis sperma yang nantinya akan menentukan jenis kelamin sang bayi, yaitu Sperma X dan jenis Sperma Y.

Y adalah yang membawa jenis kelamin laki-laki, sedangan X untuk jenis kelamin perempuan. Dan dua jenis Sperma ini memiliki karakteristik yang tidak sama atau berbeda-beda.
  • Sperma X: Gerakannya lambat, akan tetapi masa hidupnya lebih panjang serta bisa bertahan lebih lama. 
  • Sperma Y: Mempunya gerakan yang cepat, akan tetapi lebih rentan, serta mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek dan tidak bertahan lama.
Sekarang, untuk bisa mendapatkan anak laki-laki Anda dan pasangan bisa mengikuti tips atau cara-cara berikut ini yang berkaitan dengan pemilihan waktu, posisi, serta penentuan siapa diantara pasangan apakah wanita atau pria yang terlebih dahulu orgasme pada saat melakukan hubungan intim dalam menjalankan program hamil ini. 

Program Hamil Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

Menentukan waktu berhubungan intim
Dikarenakan sifat sperma Y yang mudah rusak oleh lingkungan asam, maka dianjurkan untuk berhubungan intim di saat ovulasi atau sedekat mungkin dengan waktu ovulasi, misalnya sehari sebelum ovulasi. Karena pada saat ovulasi, lingkungan kemaluan wanita menjadi basa (bukan basah). Basa itu artinya tidak berada dalam kondisi asam, karena kondisi basa menguntungkan sperma Y, dan gerakan sperma Y yang lebih lincah akan cepat membuahi sel telur. 

Gaya atau posisi hubungan intim
Sebenarnya, posisi apapun prinsipnya adalah dapat memberikan penetrasi yang dalam sehingga mempercepat sperma Y mencapai sel telur. Ada beberapa sumber yang menganjurkan posisi doggy style adalah posisi terbaik untuk mempermudah pembuahan oleh sperma Y. Tetapi posisi klasik misionaris pun bisa, dengan cara mengganjal pinggul wanita dengan bantal hingga penetrasi bisa lebih dalam pada saat melakukan hubungan intim. 

Wanita orgasme lebih dulu
Pada saat orgasme, wanita juga mengeluarkan cairan yang membuat kondisi kemaluannya menjadi lebih basa. Jadi, untuk membuat sperma Y bisa tiba ditujuan dengan selamat sebelum sperma X, usahakan agar wanita mencapai orgasme lebih dulu dari pada pria. Memang jarang wanita dapat mencapai orgasme sebelum pria, mungkin hal ini yang menjelaskan mengapa jumlah wanita lebih banyak dari pada pria, karena lebih mudah mendapatkan anak perempuan dari pada laki-laki. 

Mengatur pola makanan
Beberapa sumber berpendapat bahwa makanan yang mengandung natrium dan kalium dianjurkan bagi mereka yang menginginkan anak laki-laki. Dan zat kalium serta natrium banyak terdapat pada makanan yang asin, daging, ikan, sayuran dan buah seperti pisang serta nanas. Walaupun hal ini belum terbukti secara ilmiah, tetapi ada literatur yang mengatakan keberhasilan metode ini dapat mencapai 80% bila diet dilakukan dengan ketat.

itulah beberapa tips yang bisa Anda dan pasangan terapkan untuk program hamil cara mendapatkan anak laki-laki sesuai harapan bersama. Selain dari metode diatas, ada beberapa cara yang lebih rumit serta membutukan biaya yang lebih besar.

Yang pertama adalah dengan Insemnasi buatan, karena bisa memberikan hasil yang lebih akurat. Dan cara yang kedua adalah dengan Preimplanation Genetic Diagnosis (PGD), dan cara ini lebih akurat bahkan bisa mencapai keberhasilan 99%. - Tips Hamil.
Diberdayakan oleh Blogger.