Header Ads

Inilah Kelima Buah Paling Bermanfaat Untuk Pembakaran Lemak

loading...
Buah Pembakar Lemak - Berat badan berlebihan bisa diturunkan dengan mengkonsumsi buah-buahan secara teratur.

Buah Pembakar Lemak, Diet Sehat, Pengobatan TradisionalKarena buah kaya kandungan serat yang bisa membantu melancarkan sistem pencernaan dan sekaligus menurunkan berat badan. Buah juga kaya kandungan air yang membuat perut kenyang. Vitamin, mineral dan sebagainya juga terkandung di dalam buah yang sangat baik bagi kesehatan. Untuk mendukung program diet, buah pembakar lemak apa saja yang bisa dikonsumsi secara rutin?

Buah Pir
Kandungan serat yang tinggi membuat buah pir bisa menjadikan perut kenyang lebih lama. Sehingga konsumsi buah ini sangat disarankan bagi yang sedang menjalankan program diet. Karena secara efektif bisa membantu dalam mengurangi berat badan berlebihan. Buah ini juga mengandung kalium yang terbukti sangat baik untuk mendukung kesehatan jantung. Selian itu, bauh pir juga bermanfaat dalam menekan kadar kolesterol jahat. Oleh karenanya, semakin berkurangnya timbunan kolesterol jahat itu, maka semakin besar peluang Anda untuk tampil lansing, sehat dan cantik.

Buah Jeruk Bali
Riset ilmiah sudah membuktikan manfaat buah jeruk bali sebagai pendukung program diet. Karena memang buah ini sangat membantu dalam mengurangi berat badan berlebihan. Berdasarkan penelitian tersebut, wanita yang mengkonsumsi buah jeruk bali dengan rutin setiap hari, berat badannya akan menurun. Setidaknya penurunan berat badan bisa mencapai 10 kg dalam selang waktu berkisar 13 bulan. Buah jeruk bali mengandung kalori sangat rendah. Tapi kandungan seratnya sangat tinggi. Sehingga bisa menjadikan perut kenyang lebih lama.

Buah Delima
Buah delima dikenal sangat kaya kandungan antioksidan dan juga polifenol. Kedua zat itu bisa membantu dalam meningkatkan sistem metabolisme tubuh. kandungan antioksidan dan polifenol itu bisa membantu juga dalam menurunkan nafsu makan yang berlebihan, menekan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan sirkulasi tubuh menjadi semakin baik.

Buah Jeruk Nipis
Jeruk nipis biasanya dijadikan obat pereda batuk dengan dicampur kecap. Selain dimanfaatkan sebagai obat herbal, jeruk nipis juga sangat berkhasiat untuk membantu menurunkan berat badan berlebihan. Kandungan asam di jeruk nipis bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh, termasuk bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Jeruk nipis juga berperan penting dalam pembakaran lemak dan membantu meningkatkan kesehatan dari organ hati.

Buah Kelapa
Buah kelapa ini mengandung trigliserida yang berperan penting dalam meningkatkan sistem metabolisme hati sampai dengan 30 persen. Dengan kemampuan ini, maka terbukti ampuh bisa membantu dalam menekan berat badan berlebihan. Kelapa muda terbukti lebih berkhasiat, daripada makanan cepat saji atau junk food.

Karena merupakan bahan alami, maka kelapa sangat disarankan untuk sering dikonsumsi. Selain itu, buah kelapa juga sangat aman dikonsumsi saat menjalankan program diet atau untuk menjaga kesehatan. Air kelapa juga sangat nikmat dan efektif mengganti cairan tubuh yang hilang.
Diberdayakan oleh Blogger.