Header Ads

Ini Pengobatan Alami Mengatasi Penyakit Kanker dan Tumor Ganas

loading...
Buah Sirsak, Budidaya Budah Sirsak, Mengobati penyakit Tumor
Pengobatan Tradisional - Dari berbagai macam tanaman yang ada di Indonesia yang dapat kita jumpai terutama tanaman untuk kesehatan, tanaman ini dapat tumbuh dengan baik karena Indonesia merupakan negara yang memiliki iklim tropis. Manfaat tanaman tersebut sebagai kesehatan untuk mengobati Kanker dan Tumor, tanaman ini dapat anda tanam di belakang rumah atau didepan halaman rumah kita.

Penyakit kanker atau tumor merupakan salah satu penyakit yang mematikan di dunia, adapun penyakit ini dapat kita cegah dengan salah satu tanaman yang tumbuh subur di Indonesia. 

Dari berbagai penelitian telah dilakukan manfaat dari tanaman tersebut, kita hanya berusaha untuk mengobati sebagai obat alternatif dan yang menentukan sehat atau tidak dari diri kita sendiri dan Allah SWT yang memiliki semua kekuasaan. Apa salahnya jika anda yang memiliki penyakit kanker atau tumor untuk mencoba mengkonsumsi salah satu tanaman tersebut sebagai pencegah menjalarnya penyakit tumor dan kanker.

Tanaman tersebut adalah Daun Sirsak, Sarang Semut, dan Keladi Tikus, dari berbagai tanaman tersebut memiliki manfaat untuk kesehatan.

Berikut penjelasan dari manfaat tanaman tersebut;

Daun Sirsak
Manfaat yang dimiliki daun sirsak adalah mampu untuk memperlambat dan dapat membunuh sel kanker, karena kandungan yang dimiliki daun sirsak acetogeninns yang dapat membunuh sel-sel kanker dan tanpa menggangu sel-sel tubuh lainnya yang sehat. Daun sirsak bekerja secara alami, aman, dan efektif tanpa ada rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang sering terjadi menggunakan terapi kemoterapi.

Kandungan yang ada pada daun sirsak bermanfaat untuk kesehatan seperti senyawa monotetrahidrofuran asetogenin, dan lain-lain. Ada banyak penelitian yang telah di lakukan untuk membuktikan manfaat dari daun sirsak, manfaat terbesar dari daun sirsak adalah sebagai obat kanker dan tumor.

Sarang Semut
Kandungan senyawa alami yang dimiliki sarang semut adalah flavonoid dan tannin, manfaat yang anda dapatkan dari mengkonsumsi sarang semut adalah untuk membantu mempertahankan sistem kekebalan tubuh terhadap gangguan kesehatan baik dari luar tubuh ataupun dari dalam tubuh itu sendiri. Flavonoid yang ada di dalam sarang semut berfungsi untuk melawan tumor atau kanker, berikut beberapa kanker yang dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi sarang semut, kaknker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker otak, kanker hidung, kanker rahim, kanker usus, kanker leukemia, dan kanker kuli.

Keladi Tikus
Manfaat dari keladi tikus sudah banyak dikenal sebagai obat penyembuh penyakit kanker, keladi tikus memiliki dau yang tunggal yang berbentuk bulat di ujung runcingnya yang seperti jantung. Keladi tikus merupakan jenis tumbuhan memiliki nama lain Typhonium Flagelliaforme, kemampuan yang dimiliki keladi tikus untuk menghilangkan efek negatif dari kemoterapi, serta berfungsi sebagai anti virus dan anti bakteri.

Di Indonesia sudah banyak penelitian yang dilakukan tentang tanaman tersebut, bahkan dapat membuktikan ekstrak daun keladi tikus dapat memotong rantai DNA sel kanker sehingga menggagalkan sel kanker berkembang lebih jauh. 

Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda yang memiliki penyakit kanker dan tumor, apa salahnya kita mencoba mengkonsumsi untuk mencegah terjadinya penyakit. Kita hanya berusaha, akan tetapi semua itu tergantung kekuasaan Allah SWT. apakah kita dapat mensykurinya semua atau tidak. - Tips Hidup Sehat
Diberdayakan oleh Blogger.