Header Ads

Khasiat Darah Kambing Untuk Mengatasi Penyakit Eksim, Berikut Caranya

loading...

Khasiat Darah Kambing Bagi Manusia

Eksim adalah sejenis penyakit yang gatal-gatal dan biasanya terdapat di sela-sela jari kaki maupun jari tangan, bisa juga pada sudut-sudut bibir. Eksim terbagi menjadi 2 jenis, kering dan basah.

Penderita Eksim kering biasanya warna kulitnya menjadi merah, menebal dan bersisik. Sedangkan pada eksim basah timbul banyak bintil yang mengandung nanah.

Kulit penderita eksim terasa panas dan gatal. Umumnya, eksim menyerang bagian kaki, paha, wajah, atau kepala. Jika bintil pada kulit pecah sehingga mengelupas, bagian dalam kulit tampak basah dan merah karena timbulnya nanah. Ketika cairan tersebut kering, timbul kerak di kulit.

Jika anda sudah berobat dan masih belum sembuh, maka cobalah untuk mengobatinya dengan cara tradisional yang kami suguhkan ini:

Darah kambing yang masih segar dapat membasmi kutu air atau gatal-gatal di kaki tersebut , gesekkan lah telapak kaki yang terserang kutu air atau eksim itu pada genangan darah kambing sampai cairan darah mengental. biarkan beberapa saat, kemudian cuci kaki anda dengan air hangat suam suam kuku sampai bersih.

Dalam beberapa hari telapak kaki insya allah akan sembuh.

Demikianlah sedikit ulasan tentang KHASIAT DARAH KAMBING, semoga bermanfaat bagi anda.
Diberdayakan oleh Blogger.